Free Orkut and My Space Salam Graphics Glitters
WELCOME TO PATMASARI

Rabu, 09 Desember 2009

Lulusan S1 akuntansi perguruan tinggi swasta atau negeri yang terakreditasi

| 0 komentar ]
PT. BatanPT. Batan Teknologi (persero) adalah salah satu perusahaan BUMN di Indonesia. PT. Batan atau Badan Tenaga Nuklir Nasional adalah Lembaga Pemerintah Non Departemen Indonesia yang bertugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang penelitian, pengembangan, dan pemanfaatan tenaga nuklir. Hingga saat ini, PT. Batan mengoperasikan 3 buah reaktor nuklir di Indonesia, 2 buah reaktor Triga mark II dan sebuah reaktor nuklir 30 MW di Serpong.

Lowongan BUMN PT. Batan Teknologi sesuai portal resmi perusahaan PT. Batan. Dalam rangka memenuhi kebutuhan tenaga kerja dan sumber daya manusia, PT. Batan Teknologi membuka lowongan kerja baru yaitu sebagai "Pelaksana Akuntansi". Berikut ini adalah syarat dan kualifikasi lowongan BUMN PT. Batan:
  • Lulusan S1 akuntansi perguruan tinggi swasta atau negeri yang terakreditasi.
  • Menguasai program komputer terutama program accounting seperti MYOB, Ms. Office (Ms. Word, Ms. Excel, Ms. Access dll).
  • Sanggup bekerja sendiri atau dalam tim.
  • Sanggup bekerja dalam tekanan dan memiliki semangat kerja yang tinggi.
  • Diutamakan sudah memiliki pengalaman di bidang accounting atau keuangan.
Sama seperti halnya dengan lowongan TNI AL, lowongan DPR, CPNS Bandung, CPNS Semarang dan lowongan bank Mandiri, lowongan PT. Batan harus diantar secara langsung. Kirimkan berkas lamaran lengkap lowongan PT. Batan ke alamat sebagai berikut:
PT. Batan Teknologi (Persero)
Kawasan PUSPIPTEK Gd. 70
Setu - Tangerang 15310
PO BOX 343 Ciputat 15400

Lowongan PT. Batan dibuka mulai tanggal 8 desember hingga 15 desember 2009 (7 hari). Demikianlah sedikit informasi lowongan BUMN PT. Batan Teknologi (persero), semoga bermanfaat untuk kita semua. Untuk informasi lowongan PT. Batan Teknologi lebih lengkap dan jelas, silakan kunjungi situs resmi PT. Batan Teknologi dengan alamat: http://portal.bumn.go.id/batan/.

| 2 komentar ]
Garuda IndonesiaPT. Garuda Indonesia adalah salah satu dari 143 daftar BUMN Indonesia yang bergerak di bidang jasa penerbangan (maskapai). Dalam perkembangannya beberapa tahun ini, BUMN Garuda Indonesia mengalami kemajuan yang cukup signifikan, terutama dari segi management perusahaan. Lowongan Garuda Indonesia sesuai situs resmi perusahaan PT. Garuda Indonesia.

Dalam rangka meningkatkan pelayanan dan tingkat persaingan bisnis, PT. Garuda Indonesia membuka lowongan kerja baru untuk posisi pramugari. Sistem lowongan pramugari Garuda Indonesia adalah dengan datang secara langsung ke kantor Garuda Training Center di Jakarta. Berikut ini adalah kriteria atau persyaratan lowongan pramugari Garuda Indonesia:
  • Wanita, dengan usia antara 18 hingga 24 tahun.
  • Pendidikan minimal SMU/SMK.
  • Tinggi badan minimal 160 cm, sehat dan tidak memakai kacamata.
  • Mampu berbahasa Inggris dengan baik.
Berbeda dengan lowongan kerja BUMN atau lowongan CPNS lainnya seperti lowongan TNI AL, lowongan DPR, lowongan PLN, CPNS Semarang, CPNS Bandung dan lowongan bank BRI, peserta yang berminat dengan lowongan pramugari Garuda Indonesia adalah dengan datang langsung dan wawancara (walk in interview) pada hari sabtu tanggal 12 desember 2009 pada pukul 08.00 hingga 13.00 di kantor Garuda Training Center dengan alamat Jl. Raya Duri Kosambi no. 125 Jakarta Barat.

Jangan lupa, bawalah berkas lamaran pramugari Garuda Indonesia yang disertai CV (daftar riwayat hidup) dan pas photo close up ukuran 4 x 6 1 lembar. Saat datang ke kantor Garuda Training Center, peserta lowongan Garuda Indonesia diwajibkan memakai (dress code) sebagai berikut:
  • Blouse lengan pendek terang
  • Rok berwarna gelap selutut
  • Sepatu hak tinggi

0 komentar:

PATMASARI © 2008 Por *Templates para Você*