Free Orkut and My Space Salam Graphics Glitters
WELCOME TO PATMASARI

Minggu, 27 Desember 2009

pelatihan guru mata pelajaran vs skripsi

akhirnya selesai sudah. setelah empat hari, tiba saatnya pentupan acara, semua tidak sabar ingin segera pulang kerumah masing-masing, ingin bertemu suami dan anak-anak, itu yang dibilang ibu-ibu. yah,, walaupun ipat tidak pulang untuk itu, tetap saja rumah sendiri lebih dirindukan (sory ya pa ade, rumah sampaian saya anggap rmh saya dulu).

walaupun saya terasa menyesal mengikuti pelatihan ini karena skripsi masih menunggu,, tapi saya merasa bersyukur dapat kesempatan ini,, karena saya banyak menimba ilmu untuk cara-cara pembelajaran yang tepat untuk anak-anak kelak. saya pun merasa bersyukur bertemu ibu erna dan ibu sundari, mereka adalah guruku waktu duduk di sekolah al-amin. mereka menyambut saya dengan perasaan senang. merekapun mengenalkan ipat kepada guru-guru lain sebagai bekas murid beliau. saya pun mempunyai teman sekamar yang dapat membagi ilmunya. wah,, perasaan yang menyenangkan.. itulah perasaan yang ku lalui dihari-hari pelatihan, tapi dibalik senyum dan kebahagiaan hatiku selalu bertanya-tanya apakah langkah ku ini tepat? apa ini di sukai tuhan? bagaimna nasib skripsi ku? apakah aq bisa lulus semester ini? apakah aq terlalu membuang waktu untuk hal seperti ini? ya Allah hanya kepadamu q meminta pertolongan,, sekarang yang sudah terjadi-terjadilah,, dan sekarang q meminta bukakan jalan bagiku agar aq dapat lulus semester ini,,kau lah maha tau atas segala kesulitan ku dan kaulah penghilang atas kesulitan ini. aminnnnnnnnnnnnnn.....

0 komentar:

PATMASARI © 2008 Por *Templates para Você*